Saturday 19 September 2015

touring & baksos with mtc

Touring dan baksos yang menyenangkan bersama MTC, Selain bisa bertadabbur alam, kita juga sekalian bisa mencari pahala....... :) 
Dengan smartfren 4G kami bisa meng-up-date info seputar tempat wisata buat touring, dan biasanya kalo kami touring sekalian baksos yaitu mampir ke panti asuhan dan sebagainya.
Pada saat touring terkadang kita miss communication, ada yang ketinggalan, ban bocor, ato nyasar, tapi dengan koordinasi semua lebih mudah teratasi. Karena dengan internet cepat dan sinyal gak bertele-tele kita bisa meng-share keadaan kita lewat BBM atau media sosial lainnya.
Touring dan baksos itu memang sangat menyenangkan sekali, selain kita bisa refreshing otak, jasad dan rohani kita karna rutinitas, kita juga insyaAllah dapat pahala. Karna kita juga ingin berbagi dan merasakan kebersamaan, sesuai jargon kita yang sering didengung-dengungkan "Indahnya Berbagi dan Indahnya Kebersamaan". 
Banyak pelajaran dan manfaat yang kita rasakan, dari yang kita belum tau menjadi tau, dari yang belum pernah menjadi pernah. Sehingga dari situlah kita juga diajak bekerjasama oleh lembaga maupun forum-forum, karena memang ini adalah kegiatan yang sangat posistif sekali. Maka dari itu ayo touring & baksos....... hehehehehe
Jangan cuman dirumah aja coy, Indonesia tu luas,,,, ngapain ngebo aja dikasur, cari inspirasi diluar dong... Yang lain sudah kemana-mana dan berprestasi, ngapain kita masih stagnan kayak gini terus. Kita hidup cuman sekali, cobalah menjadi yang terbaik dan bermanfaat. Dengan menyambungkan tali silaturrohmi, karna dengan silaturrohmi kita bisa mendekatkan yang jauh, salahsatunya dengan blog.
Begitu juga dengan club kami, setiap kita touring maupun baksos kita selalu mem-posting di blog kami, buka aja di mtcpekalongan.blogspot.com, biar dapet inspirasi dan imajinasi dengan interner cepat. Selain mem-posting kita juga memposting di youtube, facebook, dan media sosial lainnya.
SALAM TOURING...........



2 comments:

  1. Keren mas artikelnya ..
    semoga bisa menang, salam kenal
    sutopo blogger jogja
    baca juga artikel saya
    Smartfren 4G LTE Keren

    ReplyDelete
  2. amien,,,,,, maturnuwun sanget.......
    salam kenal juga dari pekalongan...... :)

    ReplyDelete