Friday 16 October 2015

MTC PEDULI MASJID

Pernah pas waktu touring kita berhenti di masjid besar untuk sholat dan istirahat, masjid tersebut terlihat indah sekali. Akan tetapi tidak banyak juga masjid/musholla disekitar kita yang kurang perhatian, seperi kurangnya dijaga kebersihannya, cat tembok yang sudah lusuh ataupun halaman masjid yang tidak teratur. Dan bahkan waktu kita mengadakan baksos disuatu tempat ada sebuah masjid didaerah tersebut belum ada toiletnya. Kemudian kita juga melihat fenomena penggalangan dana untuk pembangunan masjid dengan cara meminta kepada pengendara ditengah-tengah jalan dan sebagainya.
Sudah seharusnya dan sudah semestinya club ini mengadakan program peduli masjid/musholla, dikarenakan ini sudah tertera di daftar buku agenda MTC. Untuk itu bagi temen-temen MTC diharapkan bekerja keras agar acara ini segera terwujud. Dan sebenarnya kita memahami begitu banyak agenda yang kita rencanakan, sehingga kita perlu do'a, usaha, dan dana dalam keberlangsungan setiap agenda.
Dalam agenda ini bukan sekadar shodaqoh amal jariyah berupa infaq materi, agar temen-temen bisa turun langsung maka Peduli Masjid ini berupa meteri dan non materi. sebagai misal, kita menyumbang cat, semen, bata, dan sebagainya. Akan tetapi tidak diberikan serta merta begitu saja, yang diharapkan adalah kita sendiri juga yang mengerjakannya, seperti mengecat, bersih-bersih, dan sebagainya.
Untuk keberlangsungan agenda ini, kami mohon dukungannya agar pihak luar dan pihak dalam untuk bisa bekerjasama. Bila ingin mendonasikan sumbangan Anda silahkan hubungi sekretariatan kami,,,,,
terimakasih, jazakumullah khoiron katsiron....

No comments:

Post a Comment